GRATIS INSTALASI SERVIS CCTV DAN PASANG CCTV DI RUMAH ANDA ULUJAMI

GRATIS INSTALASI SERVIS CCTV DAN PASANG CCTV DI RUMAH


Hubungi Via Chatt Whasapp: 0813 8950 9646 

Sekarang ini sistem keamanan sangat dibutuhkan untuk seluruh bangunan ataupun lingkungan yang ada didaerah hal ini mengingat bahwa Lingkungan menjadi lebih aman apabila sudah ada kamera pengawas disekitarnya.resiko terjadinya kejahatan mungkin saja terjadi tanpa ada waktu terduga.


GRATIS INSTALASI SERVIS CCTV DAN PASANG CCTV DI RUMAH ANDA ULUJAMI


Kami juga menyediakan bagi anda yang membutuhkan jasa bongkar pasang cctv, dengan tenaga atau teknisi spesialis atau tukang pasang cctv, seperti : jasa instalasi cctv, jasa setting cctv, jasa instalasi cctv per titik, jasa instalasi cctv listrik, jasa pemasangan cctv, jasa service cctv. Dan masih banyak lagi jasa cctv yang kami sediakan termasuk juga pengadaan cctv. Karena selain jasa kami juga jual cctv baik ecer (retail) ataupun jumlah besar grosir cctv system agen cctv

Jasa Pasang cctv menyediakan aneka macam jenis kamera CCTV yang menjadi salah satu solusi utama untuk meningkatkan sistem keamanan di daerah kota metode keamanan yang kami berikan untuk bangunan dan lingkungan menginstalasi kamera CCTV

Pemakaian kamera ini bisa menjaga lingkungan menjadi lebih tertib terutama untuk melihat kondisi kedisiplinan masyarakat maupun karyawan anda kamera CCTV adalah sebuah kamera pengawas yang bisa merekam seluruh kegiatan dalam lingkungan tersebut dengan begitu tindak kriminalitas bisa lebih diminimalisir

Kami menerima jasa pasang CCTV dengan harga yang bersaing ada banyak sekali sistem kamera CCTV yang telah kami sediakan dengan berbagai merek ataupun jenis,salah satunya yaitu: AHD turbo, edge, HiLook, dan kamera CCTV dengan sistem IP Camera ataupun analog

Proses pemasangan CCTV yang kami kerjakan dilakukan oleh teknisi profesional hasil pemasangan yang dilakukan oleh tim kami sudah pasti rapi, aman, dan telah sesuai dengan sistem keamanan yang dibutuhkan Sebagai bentuk menghemat pengeluaran,tak jarang pula yang mencari jasa pemasangan CCTV langkahnya pun mudah, seperti mengoperasikan listrik dan elektronik pada umumnya

Beberapa kamera pengawas CCTV juga kini sudah bisa dioperasikan dan dipantau melalui smartphone Anda dengan bantuan aplikasi kemudahan yang ditawarkan oleh beragam produk CCTV akan membantu Anda baik dalam pemasangan dan mengoperasikan

Aspek terpenting dalam memasang sistem kamera dengan jasa CCTV adalah: memilih tempat yang tepat untuk kamera dan DVR supaya bisa memaksimalkan jangkauan kamera dan meminimalkan panjang kabel pemilihan lokasi yang tepat akan mengurangi kerugian sejajar yang memengaruhi kualitas video.

Type Perangkat CCTV

1. Camera CCTV: Camera CCTV berfungsi sebagai alat pengambil gambar. Camera CCTV terdiri dari beberapa tipe yang dibedakan dari segi fungsi, kualitas dan penggunaannya. 

2. DVR: DVR kepanjangan dari (Digital Video Recorder) yaitu salah satu perangkat yang diguanakan camera CCTV untuk merekam gambar atau yang dikirim oleh camera ke dalam perangkat DVR. 

3. Stand-Alone DVR 

4. PC DVR

Terdapat bayak sekali fitur dari DVR yang bisa anda manfaatkan sebagai alat keamanan, contoh salah satunya adalah merekam semua kejadian atau peristiwa dimana hasil rekaman seringkali dipergunakan dalam kasus peradilan dalam membuktikan suatu perkara atau kejadian. Ada berbagai jenis DVR yang dapat digunakan dengan fitur dan keunggulan yang berbeda-beda. Keunggulan atau spesifikasi DVR inilah yang menentukan berapa banyak kamera yang dapat dipasang dan kualitas gambar yang dihasilkan.

5. HARDDISK: HDD adalah singkatan dari (Hard Disk Drive) yang merupakan media penyimpanan data dari gambar video yang telah direkam.Hard Disk Drive dipasang di dalam DVR. Semakin besar kapasitas HDD maka semakin panjang pula proses perekaman yang dapat dilakukan oleh CCTV tersebut.

6. Coaxial Cable: Kabel ini diperlukan apabila kabel kamera CCTV yang disediakan tidak cukup panjang untuk menjangkau sumber listrik terdekat

7. BNC Connector: Adalah konektor yang dipasang pada kabel coaxial.

Bagaimana Cara Pasang CCTV di Rumah dan Teknik Memasang CCTV

Ada Banyak Keuntungan Mulai Dari Mencegah Penyusup yang tidak diinginkan hingga memindai pemandangan setelah peristiwa yang tidak menguntungkan. Pemasangan CCTV bisa sangat membantu kamu dan keluargamu. Namun, bagaimanapun, kamu harus memastikan bahwa CCTV dipasang di tempat yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaannya. Pada artikel ini, ada 7 tempat terbaik untuk memasang CCTV di rumahmu,

1. Lokasi Tepat Pasang CCTV Pintu 

baik diundang atau tidak, memasuki rumahmu melalui pintu depan. Oleh karena itu, sangat penting bagimu untuk memasang CCTV di pintu depan. Baca juga: 7 Tanaman yang Mempercantik Pintu Rumah, Apa Saja? Pasang di ketinggian sehingga tidak ada yang bisa merusaknya. Jika rumahmu bertingkat, pasang di lantai dua, tetapi arahkan ke pintu masuk rumah. Jika kamu tidak memiliki lantai dua, pasang CCTV pada ketinggian yang terjangkau, dan pastikan kamu memasang tutup pelindung di sekelilingnya. Casing logam berfungsi dengan baik dan mencegah orang merusak kamera CCTV.

2. Cara Posisi Pasang CCTV diPintu Belakang

Semua pintu masuk ke rumahmu harus memiliki sistem pengawasan CCTV. Jadi, jika kamu memiliki pintu belakang rumah, pastikan memasang CCTV di sana juga. Tujuannya adalah untuk memantau setiap orang yang mencoba memasuki rumah. Sama seperti pintu depan, untuk pintu belakang juga, CCTV tidak boleh ditempatkan pada ketinggian yang terjangkau. Ilustrasi CCTV.SHUTTERSTOCK Ilustrasi CCTV. Coba tempatkan lebih tinggi atau tutupi. Jika ada pembobolan, atau bahkan upaya masuk melalui pintu belakang, rekaman dari CCTV bisa sangat membantu. Oleh karena itu, kamu harus menjaga pintumu dengan CCTV yang bagus.

3. Cara Terbaik Pasang CCTV di Jendela Belakang

Daripada menempatkan CCTV di jendela yang menghadap ke jalan dan sangat terlihat, pasanglah di jendela belakang rumah. Dengan cara ini, CCTV akan berada di tempat yang tidak terlalu mencolok. Jadi, jika seseorang mencoba berbuat hal yang tak diinginkan, mereka tidak akan tahu tentang keberadaan CCTV. Ini akan membantumu berjaga-jaga dan mencegah terjadinya peristiwa yang tidak menguntungkan. Atau bahkan jika itu terjadi, pihak berwenang akan dapat menangkap pelakunya dengan rekaman dari CCTV 'tersembunyi.

4. Teknik Pasang CCTV diBagian Atas Tangga

Jika rumahmu memiliki beberapa tingkat, pasang sistem CCTV nirkabel atau yang biasa di bagian atas tangga. Pasang di tempat di mana sebagian besar tingkat bawah terlihat. Kamu bisa mendapatkan rekaman aula, dapur, dan bahkan mungkin beberapa pintu masuk ruangan jika CCTV dipasang pada sudut yang benar di atas tangga. Jika tidak ada lantai yang lebih tinggi, pasang CCTV di dekat langit-langit ruang tamu. Kamu bisa mengetahui siapa yang masuk dan keluar dari semua kamar karena di sebagian besar rumah, ruang tamu terhubung ke semua kamar lain.

5. Letak Posisi Pasang CCTV Kamar Anak-Anak

Menghadapi risiko yang besar dalam hal yang mengancam diri mereka. Jadi, pasang kamera CCTV terbaik di kamar anakmu dan awasi selalu. Kamu kemudian dapat memantau anakmu dan kesejahteraannya dari seluruh penjuru rumah, asalkan kamu membawa monitor. Jika kamu meninggalkan anak-anakmu sendirian di rumah dengan bantuan asisten rumah tangga atau baby sitter, kamu pasti perlu memasang CCTV. Kamu kemudian dapat mengetahui seberapa baik anakmu diperlakukan selama kamu tidak ada dan mengambil tindakan jika diperlukan.

6. Cara Pasang CCTV diHalaman Belakang

Tempatkan halaman belakang rumahmu dengan lampu sorot, sensor gerak serta kamera pengintai night vision untuk melindungi rumah dan barang-barangmu. Jika halaman belakang kamu dipagari, pastikan kamera CCTV memiliki pandangan langsung ke gerbang masuk atau dengan memasang menginstal kamera tambahan pada gerbang belakang tersebut.

7. Posisi Pasang CCTV diGarasi

Ada baiknya jika kamera CCTV juga diletakkan di sana. Sebab, tempat tersebut kerap menjadi incaran para pencuri dikarenakan terdapat kendaraan yang sangat mudah untuk di curi. Kamera CCTV pada garasi harus mampu mengcover jalan masuk dan bagian dalam garasi Adanya jasa pemasangan CCTV menjadi bentuk usaha meningkatkan keamanan rumah Anda atau properti lainnya.

Kamera pengawas CCTV

Beberapa kamera pengawas CCTV juga kini sudah bisa dioperasikan dan dipantau melalui smartphone Anda,dengan bantuan aplikasi,Kemudahan yang ditawarkan oleh beragam produk CCTV, akan membantu Anda,baik dalam pemasangan dan mengoperasikan.

Perencanaan Sebelum Memasang Kamera dengan jasa pemasangan CCTV Berikut beberapa cara menggunakan jasa pemasangan CCTV

1.  Memilih tempat yang tepat untuk kamera dan DVR,

2.  supaya bisa memaksimalkan jangkauan kamera dan meminimalkan panjang kabel.

3.  Pemilihan lokasi yang tepat akan mengurangi kerugian sejajar yang memengaruhi kualitas video.

Berikut beberapa tips memilih lokasi kamera CCTV

1. Untuk di dalam ruangan, pilih sudut dalam ruangan dari mana sebagian besar pintu masuk ke ruangan terlihat. Apa yang ingin dipantau dan mendapat tampilan terbaik.

2. Kabel dan koneksi harus dijauhkan dari cuaca seperti hujan.

3. Sangat dianjurkan untuk memasang kamera CCTV di posisi yang tinggi dan jauh dari bahaya.

4. Tempatkan kamera cukup dekat dengan area yang ingin diawasi Posisi terbaik ialah dari atas sekitar 4 meter.

5. Pastikan kamera hanya memiliki tampilan langit sangat minim pada siang hari,Karena dapat membuat gambar latar depan menjadi gelap (siluet).

6. Pikirkan tentang kemungkinan besar cara pencuri berpotensi masuk Gunakan kamera pengawas untuk mendapatkan gambar terbaik di tempat tersebut.

7. Casing kamera yang tahan air serta kondisi cuaca yang berbeda.Serta kabel dan konektor yang diberi perlindungan tambahan.

8. Meski kamera tahan cuaca dan anti air, tapi jika terlalu lama berada di cuaca buruk, seperti sinar matahari atau lembab yang berlebihan akhirnya dapat merusak komponen internal dan memengaruhi kinerja kamera.

9. Saat memasang kabel CCTV, hindari untuk menekuknya di sudut tajam.Tidak memasang kabel dekat kabel listrik utama.Arus listrik akan menghasilkan 'noise' yang bisa mengganggu sinyal dari kamera.

Tempatkan unit kamera di tempat yang diinginkan, buat tanda panduan untuk mengebor Berikut langkah mudahnya:

1.  Bor lubang dan palu di cetakan sekrup

2.  Kemudian, kencangkan kamera dengan kuat. Masukkan kabel daya kamera ke dalam soket.

Jika Anda memasang kamera CCTV ke kayu, sekrup kamera langsung ke permukaan,Untuk mengarahkannya, kendurkan tiga sekrup yang terletak di dasar kamera,Kubah penutupnya bisa diputar kiri atau kanan.

3.  Pastikan hubungkan output video dan kabel power listrik DC kamera dengan koneksi yang sesuai

4.  Lalu hubungkan ujung kabel masing-masing koneksi pada input video ke DVR.

5.  Pastikan ujung kabel terkunci dengan baik.

6.  Sambungkan power adaptor ke stopkontak.

7. Bila Anda menggunakan banyak kamera, gunakan kabel power Suplay jika ada.

DVR CCTV adalah tempat di mana hard disk pengawas berada,Jadi semua rekaman CCTV Anda berada di dalam DVR.Sangat disarankan untuk menyimpan DVR di dalam kompartemen terkunci sehingga meskipun penyusup melihat DVR, dia tidak dapat menghancurkan video yang direkam Ini adalah langkah penting untuk memastikan sistem keamanan untuk rumah Anda.

Mengelola Kabel CCTV

Rencanakan alur atau arah untuk semua kabel dari kamera ke unit DVR.Gunakan cetakan kawat agar kabel tetap terkelola dengan aman.Paku cetakan kawat di sepanjang dinding dan letakkan kabel pengintai di dalamnya.

Cara memasang CCTV selanjutnya menghubungkan kabel dengan port BNC:

1. Mulailah dengan menyalakan kamera diikuti dengan layar dan DVR.

2. Siapkan DVR sesuai dengan panduan pengguna yang disediakan dengan DVR.

3. Periksa setiap kamera untuk mengonfirmasi, bahwa semua kamera berfungsi dengan baik.

Serta memberikan sudut pandang yang diinginkan selesai sudah dalam jasa pemasangan kamera CCTV yang sesuai standart opersiaonal pekerja jadi dalam pengerjaan dan pemasangan CCTV harus teliti dan akurat sudut didalam penempatan kamera CCTV

Memanfaatkan CCTV yang satu ini tentu akan sangat menguntungkan. Apalagi, Anda bisa memasangnya pada area komersil, pendidikan, industri, dan juga retail. Sehingga, fitur lengkapnya akan bisa langsung dirasakan oleh seluruh pihak yang ada di dalam bangunan. 

Jadi Nanti Tinggal Terima Jadi Semua. Kalau setelah Jasa Service CCTV atau saat penggunaan juga ada kendala bisa langsung menghubungi Untuk sisi kualitas gambar, Jaya mengatakan Harga tersebut menggunakan kualitas kamera 1,3 megapixel hingga 2 mega pixel bisa langsung disambungkan ke perangkat serta smartphone atau connect ke handphone, bisa mengawasi rumah dari mana pun.

0 Komentar