JASA CCTV TERDEKAT-JUAL CCTV TERBAIK MURAH BERGARANSI PASAR MINGGU

Hubungi Via Chatt Whasapp: 0813 8950 9646


JASA CCTV TERDEKAT-JUAL CCTV TERBAIK MURAH BERGARANSI

Dengan memanfaatkan kamera CCTV akan dapat memantau segala aktivitas yang dilakukan seseorang sebagai contoh untuk mengawasi karyawan di kantor atau dirumah hal tersebut berguna untuk menilai apakah karyawan tersebut bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

JASA CCTV TERDEKAT-JUAL CCTV TERBAIK MURAH BERGARANSI PASAR MINGGU

Anda harus mempercayakan pemasangan kamera CCTV di Rumah pada teknisi yang sudah berpengalaman Anda harus mengetahui bagaimana reputasi perusahaan yang dimiliki dalam proses pemasangan kamera CCTV tersebut Anda juga sebaiknya tahu program kerja apa saja yang akan dilakukan dalam proses pemasangan kamera CCTV Rumah Berapa lama proses pemasangan kamera CCTV Rumah yang ia lakukan Anda bisa mengetahui apakah harga dari pemasangan CCTV serta produknya sesuai dengan fitur yang diberikan.

Anda pastinya lebih selektif dalam memilih jasa pasang camera CCTV Rumah. Perusahaan kami juga menawarkan jasa pasang camera CCTV Rumah yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan sistem kamera keamanan anda. Katakan saja kebutuhan kamera seperti apa yang Anda minta, kami akan memberikan kamera CCTV sesuai dengan fungsi dan jenis yang sesuai dengan kebutuhan.

Potensi terjadinya tindak kejahatan tidak selalu berasal dari orang di luar lingkungan kita adakalanya masalah justru timbul dari orang-orang di sekitar kita. Misalnya jika menggunakan jasa Pembantu atau pengasuh anak, tentu akan terasa lebih nyaman jika terdapat CCTV yang terpasang berbagai sudut rumah. Sehingga kita bisa mengawasi aktivitas yang terjadi di dalam rumah saat kita tinggalkan. Tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan terhadap CCTV merupakan prioritas bagi semua orang yang ingin meningkatkan sistem keamanannya..

Di Bawah ini ada Beberapa Ulasan Mengenai spesifikasi dan Harga CCTV yang ditawarkan

Teknisi kami akan mempertimbangkan di mana saja lokasi pemasangan titik kamera CCTV yang ideal bagi kamera pengawas. Hasil pengerjaan instalasi kamera CCTV sangat rapi dan sesuai dengan standar prosedur yang ditetapkan. Berikut adalah beberapa pertimbangan bagi Anda yang ingin mencari jasa pasang CCTV untuk Rumah:

Anda bisa memantau beberapa area di dalam bangunan Rumah tanpa harus mengawasinya secara langsung.Hasil rekaman kamera CCTV bisa langsung anda lihat pada layar monitor, semua file rekaman Ini bisa anda awasi kapan saja dan dimanapun.Anda bisa meminimalisir resiko terjadinya kejahatan dengan memantau segala aktivitas pada CCTV.

Anda bisa mendokumentasikan beberapa rekaman CCTV pada Rumah untuk keperluan di lain waktu.Pastinya ada begitu banyak manfaat yang bisa Anda rasakan dengan memasang kamera CCTV di bangunan Rumah. Apalagi Rumah adalah bangunan yang membutuhkan alat keamanan selama 24 jam untuk menjaga keamanan dari asap ataupun properti yang ada di dalamnya. Perusahaan kami adalah salah satu penyedia jasa teknisi pemasangan CCTV di Rumah.

Selain mencegah kejahatan, sebenarnya ada banyak kegunaan dari kamera CCTV. Setidaknya ada 7 kegunaan dari CCTV dalam meningkatkan sistem keamanan, baik itu di rumah maupun di kantor. Agar seluruh fungsinya berjalan maksimal, kita harus bisa memilih paket CCTV terbaik. Berikut ini daftar kegunaan kamera CCTV beserta tips memilih paket CCTV terbaik:

Meningkatkan Sistem Keamanan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, fungsi utama CCTV adalah untuk meningkatkan sistem keamanan. Peran kamera CCTV sangat penting bagi pelaku bisnis, seperti bisnis di bidang kuliner, properti, perkantoran, dll. Saat ini telah tersedia paket CCTV terbaik Seri Colorvu dari Hikvision yang mampu merekam dan menampilkan video secara live, detil, dan full color.

Memantau Aktivitas Pegawai di Rumah/Kantor

CCTV telah terbukti sangat bermanfaat untuk mengawasi kegiatan pegawai baik itu di dalam rumah maupun di lokasi bisnis. Kelalaian pegawai dalam melaksanakan tugasnya dapat memberi dampak negatif terhadap kondisi bisnis. Jika di rumah, kelalaian pegawai bahkan dapat mengancam keselamatan anggota keluarga kita. Pengawasan yang baik terhadap kegiatan pegawai dapat meningkatkan produktivitas mereka. Ketika produktivitas pegawai berjalan baik maka kenyamanan rumah tinggal dan keberlangsungan bisnis kita juga akan terjaga.

Menjaga Keselamatan Aset

Aset merupakan elemen penting untuk sebuah perusahaan. Aset sangat mempengaruhi kegiatan operasional agar bisa berjalan secara normal. Aset terbagi menjadi dua bentuk, yaitu aset berwujud dan tidak berwujud. Kamera CCTV memiliki peran dalam menjaga keselamatan aset berwujud. Sebab, CCTV memberikan pengawasan suatu lokasi selama 24/7. Kita bisa memasang paket sistem CCTV terbaik untuk melindungi aset yang sangat berharga.

Tak hanya perusahaan, sebuah rumah tinggal juga pasti memiliki banyak aset. Seperti mobil, alat-alat elektronik, dan perhiasan. Pastikan keamanan barang-barang tersebut terkendali dengan meletakkan kamera CCTV di rumah kita.

Alat Barang Bukti Kejahatan

Rekaman dari kamera CCTV akan tersimpan otomatis di dalam sistem. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kita bisa menggunakan hasil rekaman CCTV sebagai alat barang bukti. Arsip dari kamera CCTV sangat dibutuhkan oleh pihak berwajib dalam proses penyelidikan suatu kasus. Tak heran jika petugas kepolisian selalu memeriksa CCTV terlebih dahulu jika terjadi tindak kriminal di suatu lokasi.

Mencegah Kejadian Berbahaya

Beberapa kejadian berbahaya seperti kebakaran dan kecelakaan dapat dicegah jika area rawan telah dipasang CCTV. Saat bertugas memantau seluruh area, petugas keamanan akan terbantu jika pemasangan CCTV di area rawan dilakukan dengan tepat. Jika terjadi hal yang tidak beres maka petugas dapat segera mengambil tindakan untuk mencegah kerusakan & kerugian.

Menilai Kinerja Pegawai

Pemilik bisnis pasti sangat sibuk dengan berbagai urusan. Sangat merepotkan jika harus mengawasi satu per satu kinerja pegawai saat melakukan penilaian berkala. Rekaman aktivitas dari CCTV dapat menjadi salah satu alat untuk menilai kinerja pegawai. Dengan kamera CCTV proses penilaian kinerja pegawai akan semakin mudah.

Sebagai Arsip Kegiatan

Beberapa jenis bisnis seperti rumah makan, penginapan, toko retail, dan swalayan membutuhkan arsip kegiatan. Baik itu untuk sarana evaluasi maupun pengembangan bisnis. Rekaman dari kamera CCTV merupakan arsip terbaik yang bisa diakses kapanpun saat pemilik bisnis membutuhkannya. Arsip digital dari CCTV juga lebih praktis dibandingkan arsip non digital yang biasanya membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan.

Memilih paket CCTV terbaik adalah langkah penting dalam upaya memperkuat sistem keamanan. Hikvision telah menghadirkan kamera CCTV Seri Colorvu yang terdiri dari dua kategori yakni Kamera Jaringan dan Kamera Turbo HD. Kedua jenis kamera CCTV tersebut menggunakan lensa canggih dan sensor kinerja tinggi yang mampu menghasilkan gambar detail berwarna dalam kondisi pencahayaan minim.Tiga keunggulan kamera CCTV Seri Colorvu yang tidak dimiliki merek lain adalah:

Menampilkan Warna Sesungguhnya

Seri Colorvu mampu melakukan render warna yang akurat dan detail. Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, sebab warna yang dihasilkan akan tetap kuat meski lingkungan  kondisi pencahayaan sangat minim.

Memberikan Lebih Banyak Informasi

Dibandingkan dengan kamera CCTV yang hanya merekam warna hitam dan putih, Seri Colorvu memberikan informasi warna yang kaya dan detail.

Menyajikan Pengalaman Visual Terbaik

Kamera CCTV Seri Colorvu mampu menghasilkan kecerahan yang seimbang. Fitur aperture super F1.0 dan sensor lanjutan dari kamera ini memberi jaminan hasil render yang realistis.

Semua kegunaan dan keunggulan CCTV diatas bisa kamu temui dalam produk Seri Colorvu. Memasang CCTV dapat mencegah potensi kerugian besar baik itu yang bersifat material maupun nonmaterial.

Mereka akan beranggapan bahwa toko atau tempat usaha yang dipasangi CCTV sebagai bukti dari itikad baik pemilik usaha untuk melindungi setiap transaksi yang terjadi dengan pelanggan. 

itulah beberapa fungsi pasang CCTV yang harus Anda ketahui. Selain lebih aman, menggunakan CCTV ternyata dapat meningkatkan produktivitas kerja dan kepercayaan konsumen. Lalu, di mana Anda harus mencari layanan pemasangan CCTV terbaik 

Kami menyediakan Harga CCTV Rumah dan dipercaya banyak perusahaan karena hasil kerja yang rapi dan produk kamera CCTV dengan garansi resmi. Proses pemasangan kamera CCTV Rumah akan dikerjakan oleh teknisi yang sudah profesional dan berpengalaman di dalam bidangnya. Kami akan menyesuaikan proses pemasangan CCTV sesuai dengan standar operating prosedur, hasil pengerjaan yang rapi, dan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan pada perjanjian.

PILIH PAKET CCTV TERBAIKMU SEKARANG JUGA

1. PAKET CCTV  2 CHANEL Rp: 3.500.000

  • 2 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 4 Chanel
  • 1 unit HDD 500 GB
  • 2 unit adaptor
  • 20-meter kabel CCTV
  • 6 unit BNC/connector

2. PAKET CCTV 4 CHANEL Rp: 5.500.000

  • 4 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 4 Chanel
  • 1 unit HDD 500Gb
  • 1 unit power supply 10 amp box chasing
  • 40-meter kabel CCTV
  • 20-unit BNC/connector

3. PAKET CCTV 8 CHANEL Rp: 9.500.000

  • 8 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 8 Chanel
  • 1 unit HDD 1 tera
  • 1 unit power supply 20 amp box chasing
  • 80-meter kabel CCTV
  • 60-unit BNC/connector

4. PAKET CCTV 16 CHANEL Rp: 17.500.000

  • 16-unit camera CCTV
  • 1 unit dvr 16 chanel multi fungsi
  • 1 unit HDD 1 tera
  • 1 unit power supply 20 amp box chasing
  • 100-meter kabel CCTV
  • 80-unit BNC/connector

CATATATAN:

a. Harga kabel per/meter Rp: 15.000

b. Harga BNC/ac/dc : 20.000

c. Harga power supply 10 amp box chasing Rp: 1.250.000

d. Harga power supply 20 amp box chasing Rp: 1.500.000

Serta memberikan sudut pandang yang diinginkan selesai sudah dalam jasa pemasangan kamera CCTV yang sesuai standart opersiaonal pekerja jadi dalam pengerjaan dan pemasangan CCTV harus teliti dan akurat sudut didalam penempatan kamera CCTV.

0 Komentar