TEKNISI KAMI SIAP HADIR UNTUK MENYELESAIKAN SERVIS CCTV DIRUMAH ANDA CIPETE

 

TEKNISI KAMI SIAP HADIR UNTUK MENYELESAIKAN SERVIS CCTV DIRUMAH ANDA

Hubungi Via Chatt Whasapp: 0813 8950 9646 

Teknisi Kami Siap Hadir untuk Menyelesaikan Servis CCTV dirumah Anda Cipete jaksel- Bagi anda yang ingi mencari layanan camera cctv online percayakan semua kebutuhan keamanan hanya ada widya cctv dan juga melayani jasa service cctv salah satu pioner jasa pemasangan diseluruh jabodetabek dan diseluruh daerah yang bergaransi resmi dalam mendukung jasa pesamasangan cctv indoor dan out door seperti: rumah tinggal,rumah sakit,pabrik,kantor,pergudangan,sekolah,kawasan,cluster,perumahan apartement,kawasan industri,area parkir.


TEKNISI KAMI SIAP HADIR UNTUK MENYELESAIKAN SERVIS CCTV DIRUMAH ANDA CIPETE


Menggunakan Kamera beresolusi tinggi untuk meningkatkan keamanan wilayah rumah anda,widya cctv menggunakan yang camera berkwalitas tinggi dan menjamin semua barang berharga yang berpergian keluar kota maupun keluar negeri dan bisa dipantau selama 24 jam melalui jaringan internet,beli cctv,biaya jasa pasang cctv,biaya pasang cctv,cara pasang cctv,cctv,harga cctv,harga jasa pasang cctv,harga pasang cctv terbaru,instalasi cctv,jasa pasang cctv murah,jasa pasang cctv pertitik,jasa pasang cctv murah,jasa pemasangan cctv,jual cctv,paket cctv,service cctv,setting cctv,teknisi cctv,jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi,serpong,tambun.

Pasang CCTV dibutuhkan teknisi yang berpengalaman dan juga memiliki kwalitas dalam bekerja untuk pasang instalasi kamera CCTV ,bagi anda yang bertempat tinggal diwilayah Hakarta Selatan jangan ragu lagi segera hubungi kami dan kami memberikan service yang akan membuat anda puas dengan pejasa kami yang di lengkapi dengan teknisi pasang kamera cctv diwilayah... maka dari itu kebutuhan,ketelitian dan terpercaya.

CCTV sangat penting untuk Menjaga keamanan lingkungan memang sangat penting dilakukan, sehingga tidak heran banyak orang mencari harga CCTV sangat diakui terkenal karena mempunyai produk CCTV yang sangat bagus dengan fitur-fitur canggih. Bagi Anda yang mencari Harga CCTV dengan merk Berkualitas.

Tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, harus dibutuhkan keterampilan khusus agar CCTV ini bisa menghasilkan kamera pengawas yang optimal. Anda tidak hanya membutuhkan satu komponen saja, tapi harus dilengkapi dengan aksesoris lainnya untuk menunjang performa CCTV yang dimiliki. Dengan menggunakan jasa pemasangan CCTV Rumah dari perusahaan kami, anda bisa memasang CCTV kamera sesuai dengan kebutuhan.

Percayakan kebutuhan pada teknisi yang sudah berpengalaman. Kami menyediakan jasa pasang camera CCTV Rumah dengan hasil yang rapi dan memenuhi kriteria kebutuhan keamanan tiap ruang di dalam Rumah Anda bisa memantau beberapa area di dalam bangunan Rumah tanpa harus mengawasinya secara langsung.Hasil rekaman kamera CCTV bisa langsung anda lihat pada layar monitor, semua file rekaman Ini bisa anda awasi kapan saja dan dimanapun.Anda bisa meminimalisir resiko terjadinya kejahatan dengan memantau segala aktivitas pada CCTV.

Anda bisa mendokumentasikan beberapa rekaman CCTV pada Rumah untuk keperluan di lain waktu.Pastinya ada begitu banyak manfaat yang bisa Anda rasakan dengan memasang kamera CCTV di bangunan Rumah. Apalagi Rumah adalah bangunan yang membutuhkan alat keamanan selama 24 jam untuk menjaga keamanan dari asap ataupun properti yang ada di dalamnya. Perusahaan kami adalah salah satu penyedia jasa Pasang CCTV dan Servis di Rumah.

Tarif jasa Pasang CCTV

Kami menyediakan CCTV dan dipercaya banyak perusahaan karena hasil kerja yang rapi dan produk kamera CCTV dengan garansi resmi proses pemasangan CCTV Rumah akan dikerjakan oleh teknisi yang sudah profesional dan berpengalaman di dalam bidangnya. Kami akan menyesuaikan proses pemasangan CCTV sesuai dengan standar operating prosedur, hasil pengerjaan yang rapi, dan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan pada perjanjian.

CCTV adalah Closed Circuit Television dan inilah kamera pengintai yang dapat merekam tampilan visual beruba gambar dan suara secara nyata dan hasil rekaman itu akan disimpan dengan adanya DVR dengan beberapa media digital lainnya seperti USB, memory card, disk drive Jadi fungsi jasa pasang CCTV dikebayoran Baru Jaksel memang sangat bermanfaat sekali.

Dulunya,camera pengawas satu ini lebih banyak ditemui di area kantor maupun industry, tapi sekarang sudah menyebar secara luas hal ini tak lain dan tak bukan karena tingkat kesadaran akan pentingnya pengamanan dari resiko tindakan merugikan yang tidak diinginkan.

Sekarang ini juga sudah banyak yang menyadari akan pentingnya jasa pasang CCTV baik itu di indoor maupun outdoor ketertarikan sekaligus permintaan akan camera CCTV juga semakin bertambah di setiap tahunnya.

Berbanding lurus pula dengan beragam produk camera CCTV yang bisa dipilih-pilih sesuai keinginan satu dan yang lain sama-sama berfungsi sebagai camera digital yang menangkap dan merekam gambar/video hanya saja, spesifikasi lain-lainnya lebih beragam dan nantinya bisa dicari tahu untuk disesuaikan dengan kebutuhan bersangkutan.

Bahwasannya tidak hanya area bisnis ataupun perkantoran saja yang harus dipantau selama 24 jam orang-orang yang Anda sayangi juga bisa dimonitor secara real time dengan camera pengawas CCTV ini Bahkan beberapa jenis camera CCTV dilengkapi dengan sensor pengaman yang dapat menjadi alarm pelindung dari tindakan kejahatan. Canggih dan amazing, bukan?

Pasang CCTV dan Servis CCTV menjadi pilihan tepat untuk mempercayakan proses pemasangan kamera CCTV dengan baik dan benar pasalnya memasang kamera CCTV tidaklah mudah dan harus diserahkan keahlinya Berhubung rawan kejahatan atau pencurian pada jaman sekarang memang pada zaman sekarang sudah tidak bisa diragukan lagi banyak masyarakat yang memasang kamera ini demi melingdungi tempat dan orang disekitarnya.

Kini banyak sekali tempat-tempat umum yang memasang cctv untuk keamanan lingkungan tersebut contohnya rumah tinggal,kos-kostan,hotel, mall, toko, kantor, tempat parkir, lobby, hotel, perumahan, ruko, dan bahkan sekarang rumah pribadipun dipasang dengan kamera cctv karena masyarakat sudah mengetahui manfaat dan fungsi cctv tersebut.

Jadi apa itu Singkatan dari CCTV?

CCTV adalah Closed Circuit Television dan inilah kamera pengintai yang dapat merekam tampilan visual beruba gambar dan suara secara nyata dan hasil rekaman itu akan disimpan dengan adanya DVR dengan beberapa media digital lainnya seperti USB, memory card, disk drive.

CCTV ANALOG

System kerja dari kamera jenis analog ini terhubung ke DVR menggunakan kabel dengan jenis coaxial ataupun BNC hasil dari rekaman yang ditangkap oleh kamera CCTV ini akan disimpan dalam hardisk lalu distorage ke DVR yang terhubung dengan monitor dan Kita dapat melihat hasilnya di layar monitor dengan menggunakan jaringan LAN ataupun jaringan internet Itulah sebagian fungsi CCTV jenis analog.

Kami menyediakan Harga CCTV Rumah dan dipercaya banyak perusahaan karena hasil kerja yang rapi dan produk kamera CCTV dengan garansi resmi. Proses pemasangan kamera CCTV Rumah akan dikerjakan oleh teknisi yang sudah profesional dan berpengalaman di dalam bidangnya. Kami akan menyesuaikan proses pemasangan CCTV sesuai dengan standar operating prosedur, hasil pengerjaan yang rapi, dan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan pada perjanjian.

PILIH PAKET CCTV TERBAIKMU SEKARANG JUGA

1. PAKET CCTV  2 CHANEL Rp: 3.500.000

  • 2 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 4 Chanel
  • 1 unit HDD 500 GB
  • 2 unit adaptor
  • 20-meter kabel CCTV
  • 6 unit BNC/connector

2. PAKET CCTV 4 CHANEL Rp: 5.500.000

  • 4 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 4 Chanel
  • 1 unit HDD 500Gb
  • 1 unit power supply 10 amp box chasing
  • 40-meter kabel CCTV
  • 20-unit BNC/connector

3. PAKET CCTV 8 CHANEL Rp: 9.500.000

  • 8 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 8 Chanel
  • 1 unit HDD 1 tera
  • 1 unit power supply 20 amp box chasing
  • 80-meter kabel CCTV
  • 60-unit BNC/connector

4. PAKET CCTV 16 CHANEL Rp: 17.500.000

  • 16-unit camera CCTV
  • 1 unit dvr 16 chanel multi fungsi
  • 1 unit HDD 1 tera
  • 1 unit power supply 20 amp box chasing
  • 100-meter kabel CCTV
  • 80-unit BNC/connector

NB:

Harga kabel per/meter Rp: 15.000

Harga BNC/ac/dc Rp: 20.000

Harga power supply 10 amp box chasing Rp: 1.250.000

Harga power supply 20 amp box chasing Rp: 1.500.000

0 Komentar